Thursday, November 13, 2008

Untuk Suamiku Tercinta di Ciamis-Indonesia


Untuk Suamiku....
Februari 2006 aku ditanya, maukah aku jadi istrinya?
April 2006 aku dilamarnya
Hampir setahun melewati masa menunggu menuju waktu yang ditunggu
Mei 2008 ijab qobul pernikahan pun terucap
Juni 2008 aku harus pergi menuntut ilmu di negeri Jiran
Dan meninggalkan dirinya....
Untuk sementara


Kini...
Allah mengijabah doaku
Kesempatan menikmati keagungan-Nya yang lain
Subhanalloh...
Sujud syukurku kepada-Nya
Bulan kedua di negeri Jiran....
Rindu terus kusimpan untuk suamiku tercinta
Kadang,tak terasa aku menangis ketika rindu itu tak bisa terelakkan

Teringat ibuku
Kakak-kakakku
Adik-adikku
Dan tentunya suamiku
Mereka adalah pelipur lara
Mereka adalah bunga kehidupanku
Doa mereka adalah ketenanganku
Dukungan mereka adalah semangatku
Dan
Cinta mereka adalah bukti cintaku

(Kedah-Malaysia, dengan segala rindu untuknya)

No comments: