Thursday, November 13, 2008

Kesan pertama di Bukit Kachi Sintok-Kedah Malaysia



Kesan pertama di Bukit Kachi

(Bukit Kachi adalah sebuah nama asrama/kolej yang sekarang telah berganti nama dengan Dewan Penginapan Pelajar Bank Rakyat)

Kami tiba di Bukit Kachi tanggal 29 Juni 2008. Perjalanan yang cukup jauh dari kota Kualalumpur yakni sekitar 10 jam, cukup membuat kami lelah. Kamar asrama yang cukup nyaman telah dipersiapkan untuk kami berdelapan. Seorang Professor yang baik hati menjemput kami di kota Changloon, sampai mengantarnya di depan asrama.

Blok F adalah blok tempat kami tinggal bersama mahasiswa lain dari berbagai negara. Aku tinggal bersama teman yang baik hati bernama Indah Kurnia Lestari.

Suasana bukit kachi yang sepi, jauh dari keramaian kota, menjadikan asrama kami cukup kondusif untuk belajar. Fasilitas yang lengkap dari mulai olah raga, kantin, mesjid, internet gratis, membuat nyaman untuk tinggal disini.Sebagian temanku mengatakan hidup di bukit Kachi seperti hidup ”in the jungle”. Tak apa ada kesan seperti itu, aku tetap menikmati hidup disini. Aku melihatnya seperti petualangan baru yang seru. Dan aku meyakinkan diri bahwa itu sifatnya hanya sementara dan pasti akan ada hal yang lebih berguna yang bisa di petik hari nanti.

No comments: